Kamis, 23 Februari 2012

Renungkanlah...

TUHAN berkata,
- Jika kau tak pernah merasa sakit, bagaimana kau tahu bahwa AKU penyembuh…?
- Jika kau tak pernah menghadapi kesulitan, bagaimana kau tahu bahwa AKU datang untuk menyelamatkanmu…?   
- Jika kau tak pernah menghadapi pencobaan, bagaimana kau tahu bahwa AKU dapat menjadikanmu keluar sebagai pemenang…?
- jika kau tak pernah sedih,
bagaimana kau tahu bahwa AKU adalah penghibur…?
- Jika kau tak pernah berbuat kesalahan, bagaimana kau tahu bahwa AKU adalah pengampun…?
- Jika kau tak pernah hancur, bagaimana kau tahu bahwa AKU dapat memulihkanmu…?
- Jika kau tak pernah melalui api, bagaimana kau menjadi murni…?
- Jika kau tahu segala hal, bagaimana kau tahu bahwa AKU dapat menjawab pertanyaanmu…?
- Jika Aku memberikan semua barang kepadamu, bagaimana kau akan menghargainya…?
- Jika Aku tidak pernah mengoreksimu, bagaimana kau tahu bahwa AKU mengasihimu…?
- Jika kau punya semua kemampuan, bagaimana kau belajar bergantung kepada-KU…?
- Jika hidupmu sempurna, lalu untuk apa engkau memerlukan AKU…?


Bersyukurlah dengan apa yg ada pada diri kita dan apa yg terjadi dengan diri kita saat ini,
sebab sesulit apapun keadaanmu, sesungguhnya rancangan TUHAN selalu sempurna dan indah dalam hidup kita.
Percayalah…,
bahwa DIA sedang menenun karya yg terindah dalam hidup kita semua…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar